Donat Sengketa

mungkin ada yang bertanya-tanya (iya gitu? pede banget…)
gimana sih keadaan anak2 kalo di kosan.

buat mereka yang lagi ngekost, ato mungkin pernah ngekost.. pasti tau gimana rasanya hidup serumah sama orang lain..

tapi percaya ato ngga.. kehidupan kami di kosan sangat harmonis. tidak pernah terdengar suara anak2 yang saling bertengkar n marah2 (kalo saling ledek sih wajar ya?)

dan kami pun sangat toleran, dan jarang berebut.
contohnya, meskipun di kosan kami hanya ada satu kamar mandi, dan terkadang jadwal kami bentrok.. kami tidak pernah berebut untuk mandi…

ilham : woiiiii!!!! setengah delapan nihhh…., galih, mandi giiiihhh….!
galih : ngaaantuuuukkkk… hadi aja dulu!!
hadi : ogaaaahhhh… si prima aja dulu! sana mandi prim!
prima : maleeessss… kamu dulu aja haaaammmm….!
ilham : ……… -.-“

nah.. itulah percakapan kami kalo jadwal bentrok.. sangat toleran kan?

tapi, bukan berarti tidak ada hal yang kami perebutkan..
sebenarnya ada satu hal yang bisa menyebabkan kami berebut dan rela menumpahkan darah untuk mendapatkannya..

tahukah kalian apa itu?

donat keju….

yap, demi mendapatkan donat keju yang diantarkan ke kosan kami 2-3 hari sekali.. kami rela untuk sikut kiri kanan.. menonjok, menendang dan mengkarate teman yang lain.. (lebay ya..)

kenapa coba?

karena dari satu pak donat yang berisi 12 buah.. hanya ada satu donat yang rasa keju…

jadi kami harus mempertaruhkan nyawa kami untuk bisa mendapatkan donat tersebut…

One thought on “Donat Sengketa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s