JJGJ part 2

halow halow… ketemu lagi di episode keempat.

buat yang masih pengen nerusin baca ya silahkan, buat yang udah bosen ngeliat cerita bersambung super geje ini.. ya udah… hehe
(nb: di cerita kali ini ada bagian yang saya perlebay, dan sebenarnya tidak terjadi. buat yang bisa nebak, silahkan sms saya dengan format REG (SPASI) JUMLAH BULU KETEK ANDA (SPASI) JAWABAN.. ada hadiah menarik buat yang bisa nebak)

nah, kali ini saya mau memperkenalkan seorang anggota lagi, sebenernya dia bukan anggota baru, di cerita yang dulu-dulu juga udah ada, cuma sayangnya jadi figuran. tapi di cerita kali ini… ya jadi figuran juga. :P

IQBAL FADILLAH

yah, perjaka ting ting yang satu ini menambah warna di kehidupan kosan kami di sini. menambah warna yang saya maksudkan disana adalah secara harfiah.. karena iqbal notabene memiliki warna kulit yang.. ya itu, berwarna.. gelap. :D

anak yang sering dianggap tao ming se (kecebur got) ini berasal dari bandung selatan, dan mengaku alumni dari SMAN 22, walaupun saya sedikit sangsi, karena dia terlihat kurang kece untuk menjadi alumni 22.

iqbal sangat piawai dalam berolahraga.. basket, voli, futsal, softball, baseball, sepak takraw,nascar, motor GP, lompat karet, bola bekel.. pokoknya semua yang termasuk olahraga, dia jago.

ke-multitalent-annya sering ditunjukan dengan nama di kaosnya. “POLYBALE” poly itu banyak.. bale itu.. bola (mungkin). jadi iqbal adalah pemuda yang bolanya banyak..

walaupun mukanya mirip preman, iqbal sebenarnya adalah lelaki yang sangat lembut dan melankolis…
buktinya, film favoritnya adalah “one litter of tears” tau kan? itu loh, pelm yang pemeran wanitanya mantan pacar saya. :P

ya… sekian perkenalan untuk figuran yang satu ini. figuran aja minta dikenalin.. dasar pagar makan tanaman!

ayo ah, kita mulai ceritanya…

hari rabu malam. 6 orang pentolers pergi makan ke PH. berhubung ada donatur tampan rupawan nan baik hati yang baru saja mendapatkan rejeki memberikan subsidi kepada mereka. soal siapa donatur tampan rupawan nan baik hati ini sebaiknya saya tidak sebutkan namanya, karena dia takut menjadi ria katanya… duh… sungguh mulia juga akhlaknya..

jadilah kita semua duduk di PH… saat itu habis magrib, jadi ga terlalu rame. kami duduk di sofa.
sebenernya saya udah punya firasat ga enak.. soalnya dari tadi mas ocha udah diem2 aja.. nampaknya dia nyari ide buat mengacaukan malam ini..

ga ada yang aneh saat kita semua mesen makan (kecuali mungkin prima yang mesen 2 pizza sekaligus.. ah, itupun ga aneh ya prim?)

tapi, setelah saya minta tabasco ke waitressnya, autis hadi mulai kambuh…

hadi: ini apaan ham?
saya: tabasco di, coba aja, enak, asem2 gitu…
hadi: ooohhh, gw kira minyak telon!

dan hadi pun memperagakan gerakan mengusap leher dan ketek menggunakan minyak telon, menggunakan tabasco itu tentunya…

ya ampun hadi, diliatin tuh sama anak2 sma di sebelah….!

setelah itu mas juga mulai kumat… (bukan, dy ga melakukan kegiatan biadabnya yang dulu waktu di WS) dy pinjem hape galih n mulai moto2 in perempuan yang ada di sana..
aduuhh… makin ga karuan aja, mending kalo yang dia fotoin gadis ato abg.. ini mah tante2!!! istigfar
mas….

sementara prima? sedang asyik makan, dia nampak tak terganggu dengan kelakuan anak2 imbisil ini..
galih? sedang asyik memotret mas yang sedang memotret tante2..

iqbal? ah… ga usah dibahas, figuran ini…

dan lama setelah itu.. waktu makanan sudah habis.. teteh2 waitress yang lumayan cantik dateng ke meja kami..

teteh: piring kosongnya boleh saya ambil ya kk?
semua: ya… boleh mba….
teteh, setelah membersekan piring: gimana kk, makannyannya??
serempak: wueeekkk… aduhhh, ga enak mba… belom mateng ya??? (sambil pasang tampang hulk sembelit…)
teteh: ga enak ko habis ya kk?
smua: kriikk…. kriiikk… kriiikkk…

setelah itu, mas mengambil kesempatan
mas: ngga ko mba, tadi makanannya enak…
teteh: *cuma senyum*
mas: coba mba tadi ikutan makan.. udah makan mba?
teteh: oh, saya udah makan tadi mas..
mas: berapa kali tadi makannya mba??
teteh: (terdiam sesaat) tiga kali mas.. *senyum*
teteh tersebut udah mulai ga nyaman… dy membereskan piring di meja kami dengan kecepatan dua kali lipat

sekarang gilirah hadi beraksi…
hadi: eh mba, tabasconya jangan diambil…
teteh: ??
hadi: saya masuk angin nih…. dy lalu mengulangi kegiatan super-duper-biadabnya yang tadi… berpura2 menjadikan tabasco itu minyak telon, dan mengusapkannya di kepala, leher, dan ketek….

si teteh kaget… dy lalu cepet2 pergi.. untung dy ga nelpon kantor penangkaran satwa liar..

dan kita semua pun ketawa cekikikan…

wahh… ceritanya masih panjang nih.. abis makan, hadi seperti biasa. Pulang.. SMP banget ya dia (Sudah Makan Pulang).
trus kita semua MERANTAU di BP..

nanti saya tulisin lanjutannya di part 5.
ngantuk euy..

to be continued…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s